Perkosa Nenek 60 Tahun Sebanyak 6 Kali, Pria Ini Diamankan Polisi

Tsk Wi (42),saat di amankan aparat polisi pada Jum'at (22/01). Sumber foto: wartaprima.com
Tsk Wi (42),saat di amankan aparat polisi pada Jum'at (22/01). Sumber foto: wartaprima.com

SELUMA, BENGKULU (KM) -Seorang pria inisial Wi (42), warga Desa Talang Kabu, Kecamatan Ilir Talo, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu, ditangkap petugas Reskrim Polsek Talo Polres Seluma pada Jumat 22/1 sore sekira pukul 16.00 WIB. Pria tersebut dilaporkan oleh MD (31), warga Teban Monok Kabupaten Kepahiang, lantaran diduga memerkosa ibunya yang sudah berusia 60 tahun sebanyak 6 kali.

Dirilis dari media wartaprima.com pada Sabtu 23/2, dalam laporannya pelapor menyebut bahwa dirinya mendapat kabar dari kakak kandungnya terkait ibunya yang inisial Ja (60), yang berada di pondok kebun kerap didatangi pria tak dikenal. 

“Pria tidak dikenal tersebut datang sekitar 6 kali ke pondok setiap malam Jumat, sekira pukul 00.00 WIB,” ujar MD sebagaimana dikutip dari media tersebut.

Advertisement

Kedatangan pria tidak dikenal itu menurut penuturan Ja untuk mengambil uang dan barang di pondok. Tak hanya itu, pria tersebut juga melakukan pencabulan dan pemerkosaan terhadap korban Ja.

Mendapati cerita itu, pelapor kemudian datang ke desa korban di Desa Penago Baru, Kecamatan Ilir Talo, Kabupaten Seluma pada Kamis 21/1. Bersama dua rekannya, pelapor kemudian memantau pondok kebun korban pada malam harinya. Dan benar, dia mendapati cahaya senter dari dalam pondok. Tak mau kehilangan target, pelapor dan rekannya kemudian mendekati pondok dan mendapati seorang pria keluar dari dalam pondok.

Reporter: KM Bengkulu
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: