Pemkab Lampung Utara Lantik 28 Pejabat dengan Protokol Kesehatan yang Ketat

LAMPUNG (KM) – Sekretariat Posko Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Lampung Utara menerjunkan tim untuk amankan pelantikan 28 orang pejabat yang berlangsung di Aula Siger Pemkab setempat, Rabu 6/1.

Ketua Sekretariat Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Lampung Utara, Sanny Lumi mengatakan bahwa langkah yang diambil Tim Gugus Tugas pada acara pelantikan tersebut dalam rangka untuk mengawasi penerapan protokol kesehatan.

Sanny menegaskan bahwa Pejabat yang akan dilantik harus mematuhi protokol kesehatan dan mereka wajib memakai masker saat akan dilantik.

“Dalam prosesi pelantikan 28 pejabat hari ini, Pemkab Lampura menerapkan protokol kesehatan, selain pejabat yang akan dilantik, yang lain tidak diperbolehkan masuk dalam Aula,” kata Sanny.

“Langkah tegas ini sangat penting untuk diambil mengingat warga Lampung Utara yang terpapar virus Covid-19 kian bertambah dalam tiap minggunya,” jelasnya.

“Penerapan protokol kesehatan di tempat kerumunan wajib untuk dilakukan agar penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Lampung Utara dapat terhenti, dan masyarakat terbebas dari virus tersebut,” pungkasnya.

Reporter: Imron
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: