Kejari Kota Bogor: “Banyak yang Janggal dari Proses Pembangunan RS Lapangan”

RS Lapangan Kota Bogor (dok. KM)
RS Lapangan Kota Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Kejanggalan dalam transparansi anggaran pembangunan Rumah Sakit (RS) Lapangan Kota Bogor, yang telah diresmikan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor pada Senin 18 Januari 2020, direspon Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bogor.

“Kami akan segera menindaklajuti proses pembangunan RS Lapangan Kota Bogor. Banyak hal yang tidak terbuka dan transparan bagaimana prosesnya,” ungkap Kepala Seksi Intelegen Kejari Kota Bogor Cakra Yudha Hadi Wibowo kepada kupasmerdeka.com, Senin 18/1.

Cakra juga mengatakan, banyak hal yang janggal dari pembangunan RS Lapangan tersebut.” Ya banyak poin-poin yang tidak transparan dan janggal, maka itu dasar itu kami akan menindaklanjutinya,” tegas Cakra.

Advertisement

Diketahui program Pemerintah Kota (Pemkot) menyulap gedung Wisma Atlet di kawasan GOR Pajajaran menjadi sarana terpadu dalam penanganan pasien covid-19 diresmikan pagi ini.

RS Lapangan ini berada di bawah koordinasi RSUD Kota Bogor, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor, dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor. Anggaran yang digunakan untuk membangun RS Lapangan didapat dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

RS Lapangan Kota Bogor yang berdiri tiga lantai tersebut telah dimandatkan kepada dr. Yeti Hariyati.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*