Kadisdik Lampung Utara Pastikan Sekolah Tatap Muka Diundur ke bulan Februari

LAMPUNG (KM) – Usai serah terima jabatan (sertijab), Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Utara Mat Sholeh langsung tancap gas dengan menggelar rapat tatap muka bersama perangkat Dinas Pendidikan pada Selasa 5/1.

Dalam keterangan persnya Mat Sholeh mengatakan bahwa sebagai Kadisdik baru, dirinya akan melakukan pembenahan struktural internal perangkat dinasnya.

“Ya mulai siang ini saya akan mengumpulkan seluruh perangkat dinas, seterusnya akan turun ke UPTD serta sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Lampung Utara,” ungkapnya dalam rilis yang diterima KM.

Advertisement

Perihal sekolah tatap muka, Mat mengatakan, sesuai kebijakan daerah akan diundur waktunya. “Kemarin ini sudah dirapatkan dengan Bupati rencana bulan Januari, akan diundur pada bulan Februari, itupun akan ia lakukan sesuai dengan perkembangan covid-19 di Lampung Utara,” jelas Mat dalam rilisnya.

Tentunya, lanjut Mat, pihaknya akan berkoordinasi dengan petugas kesehatan setempat puskemas dan lainnya. “Bilamana masih berkembang akan dirapatkan lagi,” tutup rilis tersebut.

Reporter: Imron
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*