Subang Siapkan Sekolah Tatap Muka Bulan ini dengan Protokol Kesehatan Ketat

Rapat Koordinasi Lintas Sektor di ruang Bupati Subang, Selasa 5/1/2021 (dok. KM)
Rapat Koordinasi Lintas Sektor di ruang Bupati Subang, Selasa 5/1/2021 (dok. KM)

SUBANG (KM) – Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi memimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektor di ruang rapat Kantor Bupati Subang terkait rencana belajar tatap muka di setiap sekolah pada bulan Januari 2021 di Kabupaten Subang, Selasa 5/1.

Belajar tatap muka di sekolah di Kabupaten Subang akan segera dilaksanakan sesuai keputusan bersama dalam rapat tersebut.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi saat memimpin rapat koordinasi secara langsung itu mengucapkan bahwa pihaknya telah bersepakat untuk memulai belajar tatap muka dengan beberapa catatan. “Sekolah harus menerapkan protokol sehatan atau menerapkan 3M dan kita akan secepatnya buat regulasinya dulu, untuk kemudian nanti dituangkan dalam keputusan Bupati dan mudah-mudahan pandemi covid-19 segera hengkang dari Subang,” ucap Agus.

Advertisement

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang Drs. Tatang Komara mengatakan bahwa belajar mengajar di sekolah secara tatap muka di Kabupaten Subang akan “terrealisasi dengan baik”.

“Kami juga mohon doa restu dari masyarakat Subang agar sekolah tatap muka bisa segera dibuka di Subang, namun kami tetap menunggu peraturan dari Bupati Subang,” tambah Tatang.

Reporter: Udin
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: