Bupati Subang Dukung Program Menag Baru untuk Tingkatkan Kerukunan Antarumat Beragama

Bupati Subang Ruhimat usai melantik pengurus baru BAZNAS Subang, Selasa 5/1/2020 (dok. KM)
Bupati Subang Ruhimat usai melantik pengurus baru BAZNAS Subang, Selasa 5/1/2020 (dok. KM)

SUBANG (KM) – Bupati Subang Ruhimat memimpin upacara Hari Amal Bakti ke-75 Kementerian Agama Republik Indonesia di halaman Kantor Wilayah Kementerian Agama Kabupaten Subang, Rabu 5/1.

Dalam sambutannya Ruhimat mengatakan bahwa peringatan Hari Amal Bakti adalah momentum berharga untuk mengenang seluruh amal bakti para pahlawan yang telah merintis, mendirikan dan membangun Kementerian Agama Republik Indonesia.

“Kami berharap semoga Allah meridhoi seluruh perjuangannya dan diberi kekuatan dalam melanjutkan cita-cita pendahulu bangsa dan semoga Peringatan Hari Amal Bakti tahun ini yang mengusung tema Indonesia Rukun sejalan dengan semangat nasional yang menempatkan kerukunan umat beragama sebagai salah satu modal bangsa ini untuk maju,” ucap Ruhimat.

Advertisement

“Tanpa kerukunan akan sulit menggapai cita-cita besar bangsa supaya sejajar dengan bangsa lain di dunia, dengan semangat pembangunan di Kabupaten Subang, dimana dalam mewujudkan cita-cita menuju Subang Jawara, diperlukan kerukunan umat beragama,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga mengucapkan selamat kepada pengurus Baznas Kabupaten Subang yang baru saja dilantik. “Semoga menjadi pengurus yang amanah dan dapat mengoptimalkan potensi serta pengelolaan dana zakat, infaq dan sedekah sehingga bisa menjadi solusi atas pengurangan kemiskinan di Kabupaten Subang,” ucapnya.

Reporter: Udin
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: