Jalankan Program “Saba Pesantren”, Petinggi Polda Banten Sambangi Ponpes Al Khoziny Pandeglang

(dok. KM)
(dok. KM)

SERANG (KM) – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Banten bersilaturahmi ke Ponpes Al-Khoziny, sebagai bagian dari program “Saba Pesantren” Polda Banten, yang bertujuan untuk “memperkuat sinergi ulama dan umara guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat Banten yang aman, damai dan sejuk.”

Kedatangan Kabidhumas Kombes Pol Edy Sumardi disambut oleh K.H. Khozinul Asror, pimpinan Ponpes Al-Khoziny Jiput Pandeglang, Jumat 15/1.

Adapun “Saba Pesantren” merupakan bagian dari program “Pendekar Banten” yang terdiri dari 12 program, yakni Ngaji Bareng Kapolda, Rukun Ulama Umaro, Yuk Ngopi Wae, Subuhan keliling, Saba Pesantren, Sowan Sesepuh

Advertisement
, Ronda Siskamling, Guyub TNI-Polri, Sinergi 3 Pilar, Warung Jum’at, Polisi Sayang Anak Yatim, dan Penguatan Manajemen Media.

“Saba Pesantren sesuai dengan 12 program Kapolda Banten dalam jargon Pendekar Banten yaitu polisi yang empati, mengayomi, dan dekat dengan rakyat Banten,” jelas Kombes Edy.

“Kami dari Kepolisian Daerah Banten berharap dapat berkerjasama dengan tokoh agama masyarakat sehingga kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dapat mengetahui apa permasalah dan harapan masyarakat. Sehingga hal-hal yang kecil, tidak akan menjadi besar,” ungkap Edy.

Reporter: Wahid
Editor: HA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: