Hujan Berkepanjangan, Kantor Pegadaian Anjatan Tergenang Air

INDRAMAYU (KM) – Kantor Pegadaian Anjatan yang berada di wilayah Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, tergenang air setelah curah hujan berkepanjangan, Jumat 28/1.

Dalam pemantauan Kupas Merdeka di lapangan, genangan air ini diperburuk oleh air draenase yang dari jalan tertuju ke sawah yang berdekatan dengan lokasi kantor Pegadaian Anjatan sehingga kantor Pegadaian itu tergenang air.

Kejadian tersebut manjadi rutinitas setiap tahun dialami warga Kecamatan Anjatan ketika hujan turun, dengan kedalaman genangan mencapai lutut orang dewasa dan mengakaibatkan aktivitas warga dan nasabah merasa terganggu dan tidak nyaman.

Advertisement

“Betul akibat curah hujan yang berkepanjangan ini, mengakibatkan air hujan buangan dari draenase saluran dari jalan pemukiman masuk ke sawah yang bersebelahan dengan kantor kami, ujar Satpam Pegadaian, Sandra, kepada KM.

Pengunjung Pegadaian pun mengeluhkan kondisi itu. “Kami selaku nasabah Pegadaian jelas tidak merasa nyaman ketika saat musim hujan air masuk ke kantor Pegadaian dan juga mengakibatkan kaki gatal-gatal,” ungkap Ani, seorang nasabah.

Reporter: Arifins
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*