Warga Tanjung Seneng Keluhkan Kondisi Jalan Desa yang Luput dari Perhatian

LAMPUNG UTARA (KM) ā€“ Warga Jalan Kapten Mustofa Gang Kurnia 7 Kelurahan Tanjung Seneng, Kecamatan Kotabumi Selatan, mengeluhkan kondisi jalan rusak selama bertahun-tahun kurang mendapat perhatian dari pemerintah setempat.

Menurut Imam (27), warga sekitar, jalan rusak tersebut sudah berulang kali diukur dan diajukan kepada Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Lampung Utara untuk diperbaiki.

“Alhasil belum diperbaiki, prediksi jalan tersebut dari tahun 2013 belum pernah disentuh sama sekali dari pemerintah setempat berupa perbaikan,” ujar Imam.

“Mantan Sekretaris Camat Kotabumi Selatan, Hendri Dunant, pernah turun mengukur jalan ini, tapi belum terealisai untuk diperbaiki, jika melihat seperti jalan sekitar sudah ada perbaikan,” katanya kepada KM kemarin siang 18/1.

Advertisement

Menurutnya, jalan rusak tersebut pada saat musim hujan licin dan berbahaya bagi pengendara motor, bahkan warga sering terjatuh karena jalan licin dan banyak yang berlubang.

“Harapan kepada Kelurahan Tanjung Seneng Kecamatan Kota Bumi Selatan, khususnya Dinas PUPR Kabupaten Lampung Utara agar segera diprioritaskan untuk diperbaiki demi menciptakan pembangunan yang merata dan kondisi aktifitas masyarakat pengguna kendaraan berjalan dengan tanpa hambatan,” pungkasnya.

Reporter: imron
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*