“G’MAR Community” Galang Dana Bantuan Bagi Korban Terdampak Banjir Medan

(dok. KM)
(dok. KM)

MEDAN (KM) – Para aktivis yang tergabung dalam komunitas sopir Grab Medan Raya atau “G’MAR Community” melakukan aksi penggalangan dana pada Minggu 6/12 untuk masyarakat terkena dampak banjir di beberapa wilayah Kota Medan. Dalam aksi kali ini G’mar Community melakukan aksi di simpang Jalan Cemara, Pulo Brayan Darat II, Medan Timur.

Menurut keterangan Ketua kordinator aksi, Saut Juventinus M. Tondang, aksi penggalangan dana dilakukan karena “panggilan hati” untuk masyarakat korban banjir yang berada di wilayah Kota Medan. Aksi penggalangan dana ini dilakukan selama tiga hari ke depan di simpang Jalan Cemara, dan dilaksanakan secara spontan, sehingga komunitas tidak sempat menempah spanduk.

Advertisement

“Kami turun hingga 25 orang anggota G’mar Community, supaya dalam aksi hari ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada masalah sedikitpun. Kami harapkan kepada seluruh pengguna jalan yang melintasi simpang Jalan Cemara agar dapat sedikit memberikan rezekinya buat masyarakat yang terkena dampak banjir agar meringankan beban ekonomi mereka,” ucapnya.

Reporter: haris
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*