Bengkulu Berduka, Gubernur Rohidin: “Terima Kasih Bapak Muslihan DS”

H.Muslihan DS
H.Muslihan DS

BENGKULU (KM) – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah beserta jajaran Pemerintah Provinsi Bengkulu serta masyarakat menyampaikan duka mendalam atas wafatnya politisi dan salah satu calon Wakil Gubernur Bengkulu H. Muslihan DS pada Minggu 6/12 di rumah sakit M. Yunus Bengkulu.

“Innalilahi wa Inna ilaihi Raji’un, saya atas nama jajaran Pemerintah Provinsi Bengkulu dan masyarakat Provinsi Bengkulu menyampaikan belasungkawa, rasa turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas telah berpulang ke Rahmatullah Bapak H. Muslihan DS. Mudah-mudahan almarhum husnul khatimah dan bahagia di alam barzah,” ungkap Rohidin Mersyah.

Lanjut Rohidin yang saat ini telah selesai dari masa cutinya, Almarhum H. Muslihan DS merupakan “sosok orang baik” dan semasa hidupnya telah “begitu besar mengabdikan hidupnya” untuk membangun Provinsi Bengkulu.

“Maka dari itu saya ucapkan terima kasih dan saya yakin betul semua kebaikan yang beliau lakukan akan mendapatkan balasan pahala yang berlimpah dari Allah SWT. Pada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kesabaran atas musibah yang berat ini dan kita ikhlaskan kepergian Almarhum menghadap Allah SWT,” tutup Rohidin penuh haru.

Advertisement

Diketahui Almarhum H. Muslihan DS meninggal dunia setelah menjalani sakitnya hampir 2 Minggu terakhir, yang menurut informasi RSUD M Yunus ia dinyatakan positif covid-19 dan telah dirawat secara intensif.

Semasa hidupnya Muslihan berkarier di TNI angkatan Darat dan pernah menjadi Komandan Kodim 0407 tahun 1988-1991.

Muslihan DS pernah dipercaya sebagai Bupati Kabupaten Rejang Lebong. Karier Muslihan dalam dunia politik juga pernah menjabat sebagai Bupati Kabupaten Bengkulu Utara.

Ia pernah menjadi Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dan saat ini menjabat sebagai ketua Partai Hanura Bengkulu.

Reporter: KM Bengkulu
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: