Warga Tanjungbalai IV Nantikan Tindakan Pemko untuk Cegah Banjir Berlangganan

Genangan air di di Jalan Keramat Agis lingkungan III Kelurahan Tanjungbalai IV, Kecamatan Tanjungbalai Utara, Kota Tanjungbalai (dok. KM)
Genangan air di di Jalan Keramat Agis lingkungan III Kelurahan Tanjungbalai IV, Kecamatan Tanjungbalai Utara, Kota Tanjungbalai (dok. KM)

TANJUNGBALAI (KM) – Tingginya curah hujan yang turun beberapa hari terakhir menyebabkan genangan air sejumlah daerah di Kota Tanjungbalai. Salah satu kawasan yang terdampak banjir karena tingginya curah hujan beberapa hari ini tepatnya di jalan Keramat Agis lingkungan III Kelurahan Tanjungbalai IV, Kecamatan Tanjungbalai Utara.

Salah seorang warga yang tidak ingin namanya disebutkan mengatakan bahwa banjir terjadi kerena tidak berfungsinya saluran parit dengan baik, sehingga air tergenang di badan jalan.

“Kami sangat berharap pemerintah memperhatikan kami. Lihatlah ini, hujan beberapa hari ini menyebabkan jalan kami ni banjir. Kalau siang hujannya masih bisa kami selamatkan barang-barang, kalau malam habislah perkakas kami yang di bawah,” ujarnya kepada KM kemarin 24/11.

Advertisement

Ia juga menambahkan bahwa jalan tersebut sudah 2 tahun seperti ini tanpa perhatian dari pemerintah.

“Bertahun-tahunlah kami rasakan seperti ini. Kami kasihan anak-anak dan orang tua, akibat air tergenang di tempat kami ini menyebabkan gatal-gatal. Ya kami berharap adalah perhatian pemerintah Kota Tanjungbalai,” tutupnya.

Reporter: HENS
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*