Warga Cidadap Pagaden Barat Masih Tunggu Perhatian Pemkab Subang Terhadap Kondisi Jalan Cidadap-Margahayu

Kondisi Jalan Cidadap-Margahayu, Subang (dok. KM)
Kondisi Jalan Cidadap-Margahayu, Subang (dok. KM)

SUBANG (KM) – Warga sangat berharap agar Pemerintah Kabupaten Subang segera memperbaiki ruas Jalan Cidadap-Margahayu, yang sejak lama terbengkalai dengan kondisi memprihatinkan.

Hal tersebut disampaikan oleh warga Kampung Babakan Tarsem, Desa Cidadap, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, yang ditemui KM di lokasi.

“Sejak lama ruas jalan tersebut tidak mendapat perhatian, kami warga berharap dengan keluhan ini, pemerintah Kabupaten Subang segera bergerak,” ungkap warga kepada awak media, Kamis 19/11.

“Tentunya kami warga juga punya hak dan mendapatkan pelayanan jalan yang baik dan layak. Dengan kondisi jalan sekarang ini, segala aktivitas warga sangat terhambat,” tegasnya.

Advertisement

Menyikapi hal tersebut, Ketua LSM GERAM Agus Gustia Yugana mengatakan, sebagai kontrol sosial, pihaknya akan mendorong aspirasi warga perihal kondisi ruas Jalan Cidadap-Margahayu.

“Ya dinas terkait dalam hal ini PUPR harus lebih peka lagi akan adanya aspirasi dari masyarakat, apalagi jalan tersebut sama sekali belum mengalami perbaikan sejak lama,” ungkap Agus.

Adapun, lanjut Agus, jika infratuktur di wilayah kondisinya baik, manfaat akan terasa juga di berbagai sektor di wilayah. “Baik sektor pertanian, perdagangan dan lain-lain, masyarakat akan merasa terbantu,” pungkas Agus.

Reporter: Udin
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*