Tim “Gundul” Siap Dukung Paslon Budi-Helmi Di Pilkada Desember 2020

Lima Orang Pemuda Kedurang Rela Menggunduli rambutnya sebagai bukti kekompakan mereka mendukung Budi-Helmi pada Pilkada Desember 2020 (Tim
Lima Orang Pemuda Kedurang Rela Menggunduli rambutnya sebagai bukti kekompakan mereka mendukung Budi-Helmi pada Pilkada Desember 2020 (Tim "Gundul")

MANNA, BENGKULU (KM) – Rasa simpati dan dukungan kepada pasangan Budi-Helmi yang diusung oleh PDIP dan Partai Gerindra pada Pilkada serentak Kabupaten Bengkulu Selatan yang akan digelar 9 Desember mendatang bukan hanya dari kalangan tokoh masyarakat dan tetua saja, namun juga hadir dari kalangan pemuda di Kecamatan Kedurang, misalnya.

Beberapa pemuda rela “menggunduli” kepalanya sebagai bukti keseriusan dan kekompakan mereka dalam mendukung pasangan Budi-Helmi untuk menang pada pilkada Bengkulu Selatan yang sebentar lagi akan digelar.

Kepada KM, Haryodo Saleh, salah seorang pemuda warga Desa Karang Agung, Kecamatan Kedurang, yang rela menggunduli kepalanya membenarkan bahwa ia bersama rekannya rela menggunduli kepala sebagai bukti keseriusan dan kekompakan mereka dalam mendukung pasangan Budi-Helmi.

“Ini sebagai wujud keseriusan dan kekompakan kami sebagai generasi muda yang ada di Kecamatan Kedurang dalam mendukung pasangan Nomer Urut 2 Budi-Helmi untuk menang di Pilkada Desember mendatang,” ujarnya Jumat 20/11.

Advertisement

Menurut Haryodo, bukan hanya ia saja yang menggunduli kepalanya, namun juga beberapa rekannya juga, yaitu Ade Saputra dari Desa Lubuk Resam, Sisen Ajalah dari Desa Pagar Bunga, Erlianto Hadi dari Desa Lubuk Resam, dan Wind Salung juga warga dari Lubuk Resam.

Dikatakannya, dengan keseriusan dan kekompakan yang mereka miliki, mereka mengajak seluruh generasi muda, terutama yang berada di Kecamatan Kedurang, untuk mendukung pasangan Budi-Helmi dan mencoblos nomor urut 2 pada Pilkada 9 Desember mendatang.

“Kita yakini pasangan ini sarat dengan pengalaman. Kaloborasi paslon birokrat-politisi sangat ideal dan kami yakin dengan dipimpin oleh bapak Budiman Ismaun dan Helmi Paman, Bengkulu Selatan akan maju sejahtera. Ayo bersama kita coblos nomor 2 pada Pilkada 9 Desember mendatang,” pungkasnya.

Reporter: KM BENGKULU
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*