Kader Desak Buka Laporan Keuangan DPD Partai Golkar Kota Bogor, Tauhid Tagor Bungkam

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor Tauhid J Tagor (dok. KM)
Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor Tauhid J Tagor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Desakan dibukanya transparansi keuangan Partai Golkar Kota Bogor dari berbagai kalangan kader Partai seakan-akan diacuhkan mantan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor periode 2017-2020 Tauhid J. Tagor.

Saat dimintai keterangan oleh wartawan perihal desakan kader atas transparansi keuangan Partai, Tauhid tidak menanggapi atau merespon sama sekali hingga berita ini ditayangkan.

Diberitakan sebelumnya, para kader DPD Partai Golkar Kota Bogor mendesak kejelasan transparansi keuangan Partai dan banyak tudingan kader bahwa di masa kepemimpinan Tauhid, keuangan Partai “sangat tidak jelas”. Bahkan, ada polemik konflik keuangan pada tahun 2018 yang berakibat di-PLT-kannya Bendahara Partai Golkar Kota Bogor saat itu, Reflianosa.

Advertisement

Keberadaan Tauhid yang masih berkantor di DPD Partai Golkar Kota Bogor juga dianggap “tidak pantas”, karena dirinya sudah menjabat dan bertugas di DPD Partai Golkar Jawa Barat.

Diketahui, Tauhid J. Tagor menjabat Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor periode 2017-2020 dan saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Hubungan Organisasi Kemasyarakatan DPD Partai Golkar Jawa Barat periode 2020-2025.

Reporter: Rajiv, ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*