Main di Sungai Ciliwung, tidak Pandai Berenang, Warga Kalimulya Cilodong ini Tewas Tenggelam

(dok. KM)
(dok. KM)

DEPOK (KM) – Penemuan mayat seorang laki-laki yang mengambang di Sungai Ciliwung, tepatnya di RT 04/06 Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Senin 2/11 kemarin mengagetkan warga, yang langsung langsung dilaporkan kepada Ketua RT setempat, yang kemudian melaporkannya ke pihak yang berwajib.

Kapolsek Sukmajaya AKP Ibrahim Sadjid saat dikonfirmasi oleh kupasmerdeka.com menjelaskan, “Mayat tersebut ditemukan pukul 14:00 WIB oleh salah seorang saksi berinisial SM pada saat jaga jembatan penyeberangan. Diberitahu oleh pengendara motor yang sedang melintas di jembatan bahwa ada orang hanyut, kemudian saksi mengecek ke lokasi dimana orang tersebut hanyut. Dikarenakan sungai kotor (dangkal), korban menyangkut di bebatuan dasar sungai, yang berjarak kurang lebih 3 meter dari bibir sungai,” jelasnya.

Advertisement

“Barusan sudah dicek oleh tim Inafis Polres dan ini juga korban masih di rumah sakit, masih menunggu kedatangan pihak keluarganya,” lanjut Ibrahim.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian, awalnya, korban diajak renang bersama teman-temannya, tapi oleh saksi dilarang karena tahu korban tidak bisa berenang. “Tetapi korban memaksakannya dan akhirnya tenggelam dan terbawa arus,” papar Ibrahim.

Pada saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan hanya menggunakan celana dalam warna abu-abu.

Reporter: Budi
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*