Klaim Kondisinya Membaik, Cawalkot Depok Usungan PKS Minta Doa Restu Agar Segera Kembali Beraktivitas Normal

Calon Wali Kota Depok Mohammad Idris di ruang karantina RSUD Depok (dok. KM)
Calon Wali Kota Depok Mohammad Idris di ruang karantina RSUD Depok (dok. KM)

DEPOK (KM) – Calon Wali Kota Depok periode 2021-2026 yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mohammad Idris menyatakan bahwa kondisi kesehatannya semakin baik, melalui unggahan video dirinya di ruang karantina RSUD Depok, Jumat 27/11.

Idris, yang dinyatakan positif covid-19 pada Rabu 25/11 lalu, langsung mengikuti isolasi sesuai protokol penanganan covid-19. Dirinya pun menyampaikan permohonan doa dari semua pihak agar dirinya bisa kembali sehat dan beraktivitas kembali menemui warga Kota Depok.

“Mohon maaf atas kejadian ini, karena sebagai manusia biasa, saya tidak luput dari kekurangan dan kelemahan. Saya berpesan tetap menjaga protokol kesehatan karena kejadian ini dapat menimpa siapa saja,” ujar Idris dalam unggahan videonya.

Petahana yang berpasangan dengan calon Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono itu terkonfirmasi positif covid-19 usai menjalani tes swab PCR pada Rabu 25/11, selang beberapa hari mengikuti debat kandidat calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok di salah satu stasiun tv nasional pada Minggu 22/11. Saat ini, Idris masih menjalani karantina di RSUD Depok.

Advertisement

“Kondisi saya Alhamdulillah stabil, dan mulai membaik, berkat doa dari semua masyarakat Kota Depok,” ungkap Idris.

Paslon Idris-Imam akan berhadapan dengan Pradi Supriatna-Afifah Alia dalam kontestasi Pilkada Kota Depok yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020 mendatang. Proses kampanye sendiri sudah dimulai dengan pembatasan-pembatasan yang diatur dalam protokol kesehatan covid-19.

Reporter: Sudrajat
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: