Horor, Warga Sawangan Temukan Mayat Membusuk di dalam Toilet

(dok. KM)
(dok. KM)

DEPOK (KM) – Penemuan mayat manusia yang dipendam di toilet rumah di Gang Kopral Daman, Sawangan, Depok, Jawa Barat menggegerkan warga sekitar, Rabu 18/11.

Kapolsek Sawangan Kompol Sutrisno membenarkan temuan tersebut. “Temuan tulang di rumah kontrakan di Gang Kopral Daman, Jalan Raya Muchtar, Sawangan Baru, Depok, Jawa Barat pada Kamis (19/11) merupakan rangka manusia. Setelah menggali hingga kedalaman 1,5 meter pemilik menemukan mayat tersebut. Jasad itu kini telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur Untuk kepentingan penyidikan selanjutnya,” jelasnya.

Advertisement

Saat ditemui, Diki Mubarak, saksi yang tak lain masih sepupu pemilik kontrakan, menerangkan kepada kupasmerdeka.com kronologis penemuan yang mengerikan itu.

“Kejadian awal mula sepupu saya ingin memperbaiki toilet rumah kontrakan itu karena tersumbat. Namun mencium bau yang tidak enak di salah satu kontarakan sepupu saya. Namun ada kecurigaan di bagian keramik kamar mandi berbeda 1 warna,” ucapnya.

Hingga berita ini ditayangkan, aparat kepolisian belum bisa memberikan keterangan lanjut mengenai dugaan seputar penemuan mayat itu.

Reporter : KM Depok
Editor : HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*