Baru Dibeton 3 Bulan, Jalan Desa Pudar Pamarayan Rusak Diinjak Kerbau

Kondisi jalan beton di Desa Pudar yang sudah berlubang (dok. KM)
Kondisi jalan beton di Desa Pudar yang sudah berlubang (dok. KM)

SERANG (KM) – Masyarakat Desa Pudar, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, mengungkapkan kekecewaan terhadap pekerjaan betonisasi jalan setempat, yang baru saja rampung tiga bulan sudah hancur dan berlubang. Sebelumnya, sudah diberitakan juga bahwa di awal proyek tersebut sudah banyak kejanggalan, dari mulai pengerjaan sampai pengecoran.

“Padahal jalan tersebut belum dilintasi kendaraan roda empat, hanya seekor kerbau saja sudah amblas, apalagi mobil, bisa hancur nih jalan,” ujar seorang warga yang enggan disebutkan namanya kepada awak media KM, kemarin 24/11.

Advertisement

“Padahal uang yang digunakan untuk pembangunan jalan sangat besar, kok ini pembangunan kayak main-main, tidak sesuai dengan RAB. Kami minta pihak Inspektorat atau Kemendes agar segera mengontrol bangunan tersebut, agar ke depannya tidak terulang kembali lagi,” pungkasnya.

“Waktu awal juga pengerjaan jalan tersebut sudah pernah dihentikan oleh Camat Sopian karena merasa tidak layak dalam pekerjaan betonisasi, sekarang belum saja satu tahun jalan sudah hancur dan berlubang,” pungkasnya.

Reporter: Ade Irawan
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*