Kondisi Jalan Belendung-Cisaga Milik Pemkab Subang Rusak Parah, Warga Khawatirkan keselamatan

Kondisi jalan Belendung-Cisaga, Kabupaten Subang (dok. KM)
Kondisi jalan Belendung-Cisaga, Kabupaten Subang (dok. KM)

SUBANG (KM) – Warga Desa Belendung, Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, mengeluhkan kondisi ruas Jalan Belendung-Cisaga yang sudah lama rusak. Menurut laporan warga, jalan itu sudah lama belum ada perbaikan dan mereka berharap kepada Pemerintah Kabupaten Subang serta dinas terkait agar segera melakukan perbaikan terhadap jalan tersebut.

“Kami sudah lama menantikan jalan yang mulus dan tidak berlubang, karena jalan tersebut ketika hujan turun banyak yang tidak kelihatan, banyaknya berlubang dan genangan air dikhawatirkan akan memakan korban, karena jalan tersebut banyak dilintasi karyawan-karyawan buruh pabrik,” ujar salah satu warga setempat yang enggan disebutkan warganya kepada KM kemarin 24/11/2020.

Advertisement

Kepala Desa Belendung, Hartono, saat ditemui di kantornya mengatakan bahwa pihaknya “sangat prihatin” atas kondisi ruas jalan kabupaten tersebut. “Padahal sementara jalan desa sudah pada dibangun tapi kenapa jalan kabupaten belum dibangun-bangun juga. Kami juga sangat khawatir dengan keselamatan pengguna jalan dengan keberadaan kondisi jalan yang rusak dan banyak yang berlubang tersebut,” tuturnya.

Udin

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*