Aktivis Bogor Rencanakan Sarasehan Bersama Jurnalis Desember ini

(dok. KM)
(dok. KM)

BOGOR (KM) – Mantan anggota DPRD Kabupaten Bogor Lucky Azhari alias Ki Jalu menggelar silaturahmi dengan para aktivis di kawasan Puncak, Rabu 4/11. Turut hadir sejumlah tokoh aktivis yang tergabung dalam LSM Ikatan Komunitas Kawasan Puncak (IKKPAS), Sekjen FKPPI Kabupaten Bogor Syarif, Forum Masyarakat Ciawi Peduli Ujang Kamuh (UKA), Iwan Mecin (Ki Mecin), serta aktivis senior wilayah Puncak Yayan Budiyana (Ki Suling).

Dalam kesempatan tersebut, Ki Jalu membahas rencana temu kangen atau sarasehan dengan para aktivis dan jurnalis se Kabupaten Bogor yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Desember 2020 mendatang.

Ki Jalu sebagai inisiatif penyelenggara mengatakan, acara tersebut digelar dalam rangka silaturahmi dengan para aktivis dan jurnalis di Kabupaten Bogor. “Kita adakan kegiatan temu kangen dengan para aktivis dan jurnalis,” ungkap Ki Jalu kepada awak media.

Advertisement

Aktivis senior Bogor Barat ini juga akan membuka sesi diskusi dalam mengupas permasalahan yang berada di wilayah Bogor. “Ya kita akan menantang para aktivis dan jurnalis dalam menyelesaikan permasalahan yang berada di Kabupaten Bogor. Jika para aktivis ini ingin menjadi tokoh, harus mempunyai gagasan yang bisa membangun Kabupaten Bogor menjadi lebih baik,” tutup Ki Jalu.

Reporter: Rajiv
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*