PPK Simpang Empat Sosialisasikan Debat Publik Calon Bupati Asahan

PPK Simpang Empat dibantu oleh PPS Desa Sekecamatan Simpang Empat melakukan Sosialisasi mengajak masyarakat untuk menonton siaran langsung Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan.
PPK Simpang Empat dibantu oleh PPS Desa Sekecamatan Simpang Empat melakukan Sosialisasi mengajak masyarakat untuk menonton siaran langsung Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan.

ASAHAN, SUMUT (KM) – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Simpang Empat, Kabupaten Asahan, mengajak masyarakat untuk menonton siaran langsung debat publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan, dalam sosialisasi di lapangan pada Rabu 4/11. Ajakan tersebut dilakukan menggunakan pengeras suara (megaphone) sembari membentangkan spanduk jadwal debat publik yang akan dilaksanakan KPU Asahan di Hotel Arya Duta, Medan pada Sabtu 7/11 mendatang.

Muslim, Ketua PPK Kecamatan Simpang Empat, kepada wartawan mengatakan bahwa upaya ini dilakukan agar masyarakat dapat mengetahui dan ikut menonton tayangan live debat publik tersebut di stasiun televisi TVRI.

“Kita halo-halo kan bang, biar tertarik perhatian masyarakat untuk mengetahui apa yang kita sampaikan, mudah-mudahan setelah tahu, mereka juga tertarik untuk menonton debat publik calon Bupati Asahan yang live di TVRI Sabtu ini,” kata Muslim.

“Debat publik itu dilaksanakan selama 2 jam, dari pukul 16.00 sampai 18.00 WIB, semoga dengan menonton debat itu masyarakat menjadi lebih cerdas dalam menentukan pilihannya dan tidak golput, karena pada masyarakatlah penentuan siapa yang akan memimpin Asahan di masa mendatang,” pungkasnya.

Sementara itu, Indra, salah seorang warga Simpang Empat yang kebetulan melintas dan menyaksikan kegiatan sosialisasi yang dilakukan PPK Kecamatan Simpang Empat tersebut ketika ditanya tentang tanggapannya, ia merasa bersyukur bisa tahu kapan jadwal debat publik Calon Bupati Asahan dilaksanakan.

“Syukurlah di sampaikan pakai toa begitu, jadi tahu saya kapan jadwal debat dan dimana bisa ditonton, karena kalo pemberitahuan di medsos, saya tak punya medsos, kalaupun spanduk saja di pasang dipinggir jalan, kadang-kadang kok sambil lewat tak sempat dibaca,” ujarnya.

Reporter: RBB
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*