Video Dangdutannya Viral, Bima Arya: “Itu Acara Kerabat Saja, Tidak Ada Pelanggaran Protokol Kesehatan”

Tangkapan dari video Bima Arya sedang bernyanyi yang viral (dok. KM)
Tangkapan dari video Wali Kota Bogor Bima Arya sedang bernyanyi yang viral (dok. KM)

BOGOR (KM) – Menanggapi viralnya video singkat berdurasi 14 detik yang memperlihatkan aksi dangdutan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto di sebuah acara, dirinya menyampaikan bahwa aksi itu merupakan “bentuk dukungan” bagi para pekerja seni.

“Itu dalam acara makan siang dengan kerabat, ada live musiknya, saat itu saya diminta tampil bernyanyi. Tidak ada pelanggaran protokoler kesehatan di acara tersebut,” ungkap Bima kepada KM, melalui pesan Whatsapp, Senin 5/10.

“Justru ini dukungan bagi para pekerja seni, dimana siang hari waktu mereka mencari nafkah, malam tidak bisa, karena ada pembatasan aktivitas,” tambah politisi PAN tersebut.

Advertisement

Bima juga mengatakan, acara tersebut bukan agenda resmi Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, hanya makan siang dengan kerabat saja.

“Ya hanya agenda makan siang dengan kerabat, dan di sana tidak ada pelanggaran protokol kesehatan, semua pakai masker, kecuali yang sedang makan, dan jarak juga dijaga,” jelas Bima.

Diketahui beberapa hari lalu viral di media sosial Wali Kota Bogor tampil bernyanyi dangdut dalam sebuah acara pada masa pandemi covid-19, dimana saat ini Kota Bogor dalam Zona Merah Covid-19.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*