PBB Kota Bogor Jalin Terus Silaturahmi dengan Pertuni

Silaturahmi DPC PBB Kota Bogor dengan Pertuni Kota Bogor, Minggu 18/10/2020 (dok. KM)
Silaturahmi DPC PBB Kota Bogor dengan Pertuni Kota Bogor, Minggu 18/10/2020 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Menyambung silaturahmi setelah beberapa kegiatan bakti sosial sebelumnya, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Bogor kembali bersilaturahmi ke Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) Kota Bogor, Minggu 18/10.

Mewakili DPC PBB Kota Bogor Ketua Edi Darmawansyah, Sekretaris Felix Martha menyampaikan, kegiatan pengajian bulanan ini dalam rangka menyambung “silaturahmi yang berkelanjutan PBB Kota Bogor dengan Pertuni Kota Bogor,” ungkap Felix kepada awak media.

“Ya dengan giat pengajian bulanan sebagai bentuk silaturahmi kita, serta diskusi kecil antara kami (PBB) dan jajaran Pertuni,” tambah Felix.

Felix juga mengatakan, pemerintah harus bisa lebih memperhatikan kaum disabilitas, seperti memperhatikan pendidikan bagi anak-anak mereka, lapangan pekerjaan, dan juga produk-produk hasil kerajinan para disabilitas bisa mendapatkan tempat yang layak.

Advertisement

“Ya perhatian yang lebih fokus dari Pemkot Bogor khususnya, kepada para penyandang disabilitas, dengan harapan bisa mendorong kesejahteraan bagi mereka,” jelas Felix.

Di tempat yang sama Ketua DPC Pertuni Iwan Syeh mengaku “siap mendukung PBB Kota Bogor dalam setiap gerak langkahnya, di Kota Bogor khususnya.”

“Silaturahmi yang terus terbangun antara PBB dan Pertuni Kota Bogor sebagai bentuk dukungan kami dalam memperjuangkan umat,” jelas Iwan singkat.

Turut hadir Komandan Brigade Hizbullah Bulan Bintang Kota Bogor Litjuel Andritim dan Wakil Ketua DPC PBB Kota Bogor Delsimon.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*