Bangun Motivasi Pemusik, “Kembang Api Community” Gelar Lomba Cipta Lagu

Lomba cipta lagu yang diselenggarakan Kembang Api Community di Kota Bogor, Minggu 18/10/2020 (dok. KM)
Lomba cipta lagu yang diselenggarakan Kembang Api Community di Kota Bogor, Minggu 18/10/2020 (dok. KM)

BOGOR (KM) – “Kembang Api Community” mengadakan lomba cipta lagu bertema “Indonesia Bangkit 2020” di Resto & Space D’Foodpedia Bogor pada Minggu 18/10.

Ketua pelaksana Rusli Ridwan mengatakan, lomba ini merupakan ajang membangun motivasi bagi para seniman dan musisi khususnya di Bogor pada masa pandemi covid-19 sekarang ini.

“Ya ini memang masih khusus untuk komunitas seniman Kembang Api, untuk membangun motivasi dalam berkarya,” tambah Rusli.

Rusli menuturkan, saat pandemi ini musisi dan seniman kebanyakan mengalami penurunan mental, maka dari itu dengan tema Indonesia Bangkit. “Kita berharap agar mental dan motivasinya bangkit kembali dalam berkarya,” ucapnya.

“Ya semangat berkarya bagi para musisi harus tetap terjaga, selain itu lomba ini juga ajang silaturahmi kita bersama,” jelas Rusli.

Advertisement

Di tempat yang sama Juara 1 Lomba Cipta Lagu Yoginanjar menyampaikan, terselenggaranya lomba ini “sangat memicu semangat para pemusik, karena era pandemi saat ini banyak aktivitas seniman yang sangat dibatasi,” ungkap Yoginanjar.

“Ya lomba cipta lagu ini kembali memacu energi kami para pemusik, khususnya di Bogor,” tambah Yoginanjar.

Yoginanjar menuturkan, lagu ciptaan sendiri berjudul Indonesia Bangkit, dengan makna “motivasi bersama-sama menjaga negara kita ini.”

“Ya dengan tampil solo dengan lagu ciptaan saya, Indonesia Bangkit, dan dipercaya serta dinilai menjadi juara 1 di lomba ini,” pungkas Yoginanjar.

Reporter: Rajiv
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: