Ketua PAC “Pemuda Batak Bersatu” Bogor Selatan Dorong Persatian dalam Bingkai NKRI

(dok. KM)
(dok. KM)

BOGOR (KM) – Pemuda Batak Bersatu (PBB) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Bogor Selatan meresmikan jajaran kepengurusannya untuk periode 2020-2023 di Sekretariat PBB Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, Minggu 18/10.

Ketua baru PBB PAC Bogor Selatan Luppin Napitupulu menyampaikan bahwa pada prinsipnya, organisasi tersebut merupakan sebuah wadah persatuan etnis, tetapi bukan sarana politik ataupun membuat perbedaan antar suku.

“Akan tetapi PBB ingin menumbuhkan rasa kebersamaan dalam simbol NKRI harga mati, dengan tidak memandang agama dan derajat hidup, lebih mengedepankan persatuan dalam satu bangsa, satu negara yaitu Republik Indonesia yang kita cintai ini,” terang Luppin.

Advertisement

“Saya berharap ke depannya para sahabat dan saudara kita semua lebih mengutamakan kebersamaan dan saling mendukung. Karena dalam satu suku juga banyak yang beda agama, tetapi mari kita tumbuh kembangkan rasa cinta kita kepada bangsa dan negara agar tidak gampang terprovokasi oleh pihak-pihak yang mau mengacaukan, tetaplah berpegang teguh pada Bhinneka Tunggal Ika, biar berbeda kita tetap satu jua,” pungkas Luppin.

Reporter: Budi
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*