Binmas Polresta Bogor Kota Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Komunitas Peduli Ciliwung

Polresta Bogor Kota bersama Komunitas Peduli Ciliwung, Rabu 7/10/2020 (dok. KM)
Polresta Bogor Kota bersama Komunitas Peduli Ciliwung, Rabu 7/10/2020 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Menekan tingginya penyebaran covid-19 di Kota Bogor, sosialisasi protokoler kesehatan dan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) terus digencarkan oleh Satuan Binmas Polresta Bogor Kota kepada warga masyarakat Kota Bogor.

Kali ini, dipimpin Kasat Binmas Polresta Bogor Kota Kompol Komarudin, mereka melaksanakan sosialisasi AKB dan protokol kesehatan dengan menyambangi Komunitas Peduli Ciliwung di bantaran Kali Ciliwung, Sukaresmi, Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu 7/10.

Di hadapan anggota dan Ketua Komunitas Peduli Ciliwung, Kompol Komarudin menyampaikan agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas.

“Alhamdulillah, karena memang mereka (Komunitas Peduli Ciliwung) bergerak di bidang sosial, mereka paham dan sepakat untuk membantu kami dalam menyampaikan 3M dan protokoler kesehatan kepada masyarakat di masa pandemi ini,” ungkap Komarudin kepada awak media.

Advertisement

“Kita dan seluruh lapisan masyarakat harus bersama-sama melawan covid-19, agar semua cepat berlalu dan kehidupan bisa kembali normal,” tambahnya.

Diharapkan, lanjut Komarudin, semakin banyak masyarakat yang mengerti dengan kondisi saat ini dan semakin banyak yang ikut menyampaikan protokoler serta sadar untuk menerapkan protokoler kesehatan, “tingkat penyebaran akan berhasil ditekan, khususnya di Kota Bogor dan Indonesia pasti bebas dari covid-19 ini,” pungkasnya.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*