Polresta Bogor Kota Diskusi dengan Ormas BBRP Soal Penanganan Maraknya Geng Motor

(dok. KM)
(dok. KM)

BOGOR (KM) – Kapolresta Bogor Kota yang diwakili Kabag Ops, Kasat Intel Polresta dan Kapolsek Bogor Selatan dan ormas BBRP dari DPP dan DPC Kota Bogor melakukan diskusi bersama dalam rangka saling membahu melakukan pengamanan akibat aksi geng motor yang dinilai sudah merajalela di Kota Bogor.

Ketua Umum BBRP, Atma Wirya yang diwakilkan Sekjen DPP BBRP, Angga Satria, mengapresiasi cepat tanggap pihak Kapolresta Bogor Kota yang menindaklanjuti aduan masyarakat terkait aksi nekat geng motor yang terjadi minggu pagi kemarin dan memakan korban jiwa.

Angga Satria menuturkan jika ormas BBRP adalah ormas yang “selalu memberikan kenyamanan dan keamanan yang tentram di mata masyarakat”, dan dirinya berharap dengan pertemuan tersebut bisa makin terjalin sinergitas antara pihak Polresta dengan BBRP.

Advertisement

Hal senada dikatakan Kabag Ops Polresta Bogor Kota, Prasetya, yang menyampaikan bahwa pihaknya akan terus bekerja keras dalam memberantas para geng motor di Kota Bogor. Prasetya mengatakan dari hasil pendalaman atas aksi geng motor selama ini, diperoleh informasi bahwa kebanyakan pelaku berasal dari daerah Kabupaten yang beraksi di wilayah Kota Bogor.

“Kami juga berharap agar bisa saling sinergi dengan ormas BBRP dan bisa membantu untuk melibatkan masyarakat dalam peran serta keamanan wilayah agar terciptanya kondusifitas wilayah masing-masing,” pungkasnya.

Reporter: Zebua
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*