Trantib Pagaden Barat Sosialisasikan AKB ke Tiap Desa, Bagikan Masker kepada Warga

(dok. KM)
(dok. KM)

SUBANG (KM) – Seksi Ketenteraman dan Ketertiban (Trantib) Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, mensosialisasikan Perbup No. 53 tahun 2020 tentang Pelaksanaan Kegiatan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam mengantisipasi penularan penyakit covid-19 bersama aparat desa di depan kantor Desa Munjul dan Desa Mekarwangi, Rabu 23/9.

Para perwakilan mpemerintah itu juga membagi-bagikan masker kepada masyarakat yang melintas di jalan tersebut.

Kegiatan itu turut dihadiri Muspika Kecamatan Pagaden Barat, anggota Trantib Kecamatan Pagaden Barat, Polsek Pagaden, Babisa AD dan Pemdes.

“Kami telah melaksanakan kegiatan tersebut dari tanggal 21 September 2020 di tiap desa yang ada di Kecamatan Pagaden Barat, sasarannya adalah warga masyarakat agar selalu memakai masker dan juga mengingatkan untuk memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak minimal 1 meter
agar terhindar dari pandemi covid-19,” ungkap Kasi Trantib Pagaden Barat Indra Sugriyana kepada KM siang ini.

Advertisement

“Kami juga bekerjasama dengan Polsek, Koramil dan aparatur desa yang ada di Kecamatan Pagaden Barat dalam hal ini pembina AD dan Babinmas Polri yang ada di desanya masing-masing dan tujuannya untuk menekan angka penyebaran pandemi covid-19,” jelasnya.

“Alhamdulilah kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan juga kami bekerjasama dangan awak media yang tentunya sangat mendukung kami dalam pelaksanaan sosialisasi ini, sehingga berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Reporter: Udin
Editor:HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*