Sekcam Pagaden Barat Klaim Sudah Buktikan Nol Rupiah dalam Rotasi, Mutasi dan Promosi ASN di Subang

Sekretaris Kecamatan Pagaden Barat, Iwan Nirwana (dok. KM)
Sekretaris Kecamatan Pagaden Barat, Iwan Nirwana (dok. KM)

SUBANG (KM) – Wabah pandemi covid-19 tak menghalangi pelantikan pejabat di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Subang, yang dilakukan di dua tempat yang berbeda yaitu di aula Disdukcapil dan di aula kantor BKPSDM Kabupaten Subang melalui teleconference dengan memperhatikan protokol kesehatan pada Senin 7/9.

Salah satu pejabat yang telah dilantik adalah Iwan Nirwana, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pemerintahan Kecamatan Pagaden Barat, dan kini telah dipromosikan menjadi Sekretaris Kecamatan Pagaden Barat.

“Sebuah amanat yang sangat besar telah diletakkan kepada saya, di satu sisi saya merasa bahagia atas pelantikan ini, di sisi lain ini adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan dunia dan akherat,” ungkap Iwan kepada KM kemarin 8/9.

Advertisement

Iwan mengemukakan bahwa promosinya tersebut murni keputusan Pemerintah Kota Subang, tanpa ada permainan atau sogok menyogok.

“Alhamdulillah saya sangat berterimakasih kepada bapak Bupati Subang, bahwa benar apa yang disampaikan beliau tentang program nol rupiah dalam rotasi mutasi dan promosi, ini dialami oleh saya sendiri,” ucap Iwan.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada kedua orang tua, saudara, pimpinan, dan rekan kerja yang telah mendukung pada promosi sekarang ini, dan mudah-mudahan kepada rekan-rekan seperjuangan yang belum dilantik besok atau lusa masih ada waktu, harapan tidak akan pernah hilang,” pungkasnya.

Reporter: Udin
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*