Pembangunan Trek Jogging Lapangan Desa Kiarasari Compreng Diduga tidak Transparan

SUBANG (KM) – Sudah hampir satu bulan berjalan pembangunan pembangunan jogging track di lapangan Desa Kiarasari, Kecamatan Compreng, Kabupaten Subang, namun masih saja proyek itu diduga tidak transparan dan patut dipertanyakan.

Dalam pelaksanaannya, di lokasi pekerjaan tersebut tidak terlihat adanya papan plang informasi untuk menjelaskan sumber anggaran, besaran anggaran, pelaksananya dan durasi pekerjaan.

Salah seorang pekerja yang tidak menyebutkan namanya mengaku tidak tahu sumber anggarannya dan besarannya. “Saya tidak tahu anggarannya berapa, dari mana suber anggaranya. Tapi saya dengar-dengar iniĀ bantuan dari Kemensos dan ini juga ada swadayanya, makanya kami bekerja santai aja,” ungkapnya kepada kupasmerdeka.com

Advertisement
Sabtu 26/9.

Namun ia mengungkap bahwa Kepala Desa setempat lah yang “memegang” proyek ini.

“Pekerjan ini dipegang langsung sama pak kades, pak kades jarang ke sini apalagi di hari libur,” ujarnya.

Sampai berita ini diturunkan, Kepala Desa Kiarasari belum bisa dimintai keterangan.

Reporter: Udin, Lily Sumarli
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

2 Comments

  1. Program macam apa itu.. Sangat tidak bermanpaat bagi masyarakat.

  2. Selain tidak bermanpaat bagi warga nya lapang bola tersebut menjadi sempit. Apalagi untuk tingkat nasional. Pemerintahan kiarasari untuk tahun 2020 yang di pinpin oleh kades yang sekarang benar-benar kacau program apapun tidak transfaran kepada masyarakat. Seperti hal nya dana bumdes yang di terima sekarang tidak di kembangkan & tidak ada program atau kegiatan apapun.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*