Gabungan Organisasi Mahasiswa Serahkan Bantuan Sosial Kepada Korban Banjir di Cibuntu Sukabumi

Pemberian Bantuan BEM KM Kesatuan Bogor Kepada Para Korban Banjir Desa Pasawahan Kecamatan Cicurug Sukabumi, sabtu 26/9/2020 (dok. KM)
Pemberian Bantuan BEM KM Kesatuan Bogor Kepada Para Korban Banjir Desa Pasawahan Kecamatan Cicurug Sukabumi, sabtu 26/9/2020 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM KM) Kesatuan Bogor menyambangi korban banjir di Kampung Cibuntu, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Sukabumi, pada Sabtu 26/9. Bersama jajaran BEM KM Kesatuan Bogor, LDK Kesatuan dan Polbangtan Bogor turut memberikan bantuan kepada para korban banjir, yang diserahkan kepada posko bencana.

“Kedatangan mahasiswa kali ini merupakan langkah konkret hasil penggalangan dana dari kampus masing-masing yang telah dilaksanakan dari hari Selasa 22 September,” ungkap Rena Mauliani dari Polbangtan Bogor kepada awak media siang ini.

Advertisement

“Kami langsung menyerahkan kebutuhan pokok bagi para korban, yang diterima dari pendataan asessment terbaru,” tambah Rena.

Sementara ketua panitia posko bencana Iwan Herniawan menyambut hangat kedatangan mahasiswa dan mengucapkan banyak terima kasih kepada mahasiswa se-Bogor yang telah memberikan donasi.

“Ya semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi para korban di sini, dan juga menjadi amal ibadah bagi para mahasiswa yang telah rela memberikan bantuan,” ujar Iwan.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*