Patroli Malam Polisi, Selain Cegah Kriminalitas Juga Sosialisasikan Pencegahan Penyebaran Covid-19

(dok. KM)
(dok. KM)

BOGOR (KM) – Menyikapi pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Mikro dan Komunitas (PSBMK) untuk mencegah penyebaran wabah virus covid-19 di Kota Bogor, personil Unit Sabhara Polsek Bogor Barat melaksanakan kegiatan rutin patroli di wilayah rawan kriminalitas tinggi.

Kepala tim Quick Response Polsek Bogor Barat Aiptu Ketut S. bersama 3 anggota patroli lainnya tidak henti-hentinya mengingatkan warga yang sedang melaksanakan aktivitas malam untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker untuk melindungi dan mencegah penularan virus covid -19.

“Kegiatan patrol malam ini untuk memberikan himbauan kepada warga yang sedang melaksanakan aktivitas malam untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, dan kepada anak muda yang masih nongkrong di jalanan dihimbau untuk segera pulang ke rumah masing-masing untuk menghidari terjadinya perkelahian antar kelompok/tawuran,” ungkap Ketut kepada awak media, Sabtu 12/9.

Advertisement

“Selain melaksanakan patroli jam rawan kejahatan C3, kami juga selalu menghimbau kepada warga yang melaksanakan aktivitas malam tentang pentingnya menjalankan protokol kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru dengan program 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tambah Ketut.

“Ya sebagai upaya preventif melindungi dan mengedukasi warga dari virus covid-19. Apalagi, protokol kesehatan juga mewajibkan masyarakat agar menggunakan masker saat beraktivitas di dalam maupun di luar rumah,” pungkas Ketut.

Reporter: Rajiv
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*