Paguyuban Sundawani Serahkan Bantuan Sosial Kepada Korban Banjir Cicurug

Aktivis dari Paguyuban Sundawani memberikan bantuan sosial kepada korban banjir di Cicurug, Sukabumi, Kamis 24/9/2020 (dok. KM)
Aktivis dari Paguyuban Sundawani memberikan bantuan sosial kepada korban banjir di Cicurug, Sukabumi, Kamis 24/9/2020 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sundawani Bogor memperlihatkan kepedulian terhadap korban bencana alam di Kampung Cibuntu, Cicurug, Sukabumi, dalam penyaluran bantuan sosial yang diserahkan saat kunjungan perwakilannya ke Sukabumi, Kamis 24/9.

“Bantuan sosial yang diberikan merupakan bentuk kepedulian kepada korban bencana alam yang terjadi di Cicurug Sukabumi, yang memang dalam kondisi seperti ini mereka para korban sangat membutuhkan uluran atau bantuan dari semua elemen masyarakat,” ungkap Ketua DPD Sundawani Bogor Tank Bima kepada awak media.

Advertisement

“Kita atas nama paguyuban Sundawani turut prihatin terhadap korban yang terkena bencana banjir tersebut, ini adalah bentuk kepedulian dari kita, dan ini adalah swadaya dari Paguyuban Sundawani Bogor, semoga ini bermanfaat,” tambah Bima.

Bima juga mengatakan, pihaknya ingin berbagi bersama para korban banjir agar sedikit meringankan beban kebutuhan mereka.

“Semoga ini menjadi ibadah kami, dan dapat bermanfaat bagi yang menerima,” tutup Bima.

Reporter: Rajiv
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*