Sudah 6 Tahun tak Terawat, Jalan Penghubung Sukadana-Simpar Rusak Sepanjang 2km

Jalan penghubung Desa Sukadana, Kecamatan Compreng dan Desa Simpar, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang (dok. KM)
Jalan penghubung Desa Sukadana, Kecamatan Compreng dan Desa Simpar, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang (dok. KM)

SUBANG (KM) – Sudah lama tidak diperbaiki, pemerintah Desa Sukadana, Kecamatan Compreng, Kabupaten Subang, mengeluhkan kondisi jalan Kabupaten penghubung Sukadana-Simpar yang sepanjang 2 kilometer lebih keadaannya rusak parah dan sudah 6 tahun belum juga diperbaiki.

Hal itu diterangkan oleh Kepala Desa Sukadana, Darwin Japar Sidik kepada kupasmerdeka.com Jumat 29/8.

“Kami atas nama pemerintah Desa Sukadana sangat berharap kepada pihak pemerintah Kabupaten Subang dan dinas terkait agar jalan penghubung Sukadana-Simpar sepanjang 2 kilometer lebih. Kami minta tolong diperhatikan langsung oleh Bupati Subang dan Dinas PUPR Kabupaten Subang karena jalan tersebut sangat parah dan sudah 6 tahun belum ada perbaikan,” ungkapnya.

Advertisement

“Kami juga sudah mengusulkan beberapa kali melaui Dinas PUPR Kabupaten Subang dan juga langsung melalui Bupati sampai saat ini tidak ada realisasinya. Karena mengingat jika di musim panen truk pengangkut gabah hasil petani banyak mobil tergelincir di jalan tersebut sehingga sampai harga padi pun jatuh,” jelasnya.

“Kami pemerintah Desa Sukadana mehohon kepada Bupati Subang dan dinas terkait agar segera diperhatikan dan secepatnya dilaksanakan,” pungkasnya.

Reporter: Udin
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*