Aplikasi Ojek Online “Let’s Go” Luncurkan Operasional di Tanjungbalai

Ketua Tim Penggerak PKK Tanjungbalai Sri Silvisa Novita bersama Tim Ojek Masyarakat yang juga driver ojek online
Ketua Tim Penggerak PKK Tanjungbalai Sri Silvisa Novita bersama Tim Ojek Masyarakat yang juga driver ojek online "Let's Go" pada Jumat 28/8/2020  di teras Gallery Batik Kito (dok. KM)

TANJUNGBALAI (KM) – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjungbalai Sri Silvisa Novita mengaku mendukung hadirnya aplikasi ojek online Let’s Go cabang Kota Tanjungbalai. Dukungan itu ia sampaikan langsung kepada ketua Tim Ojek Masyarakat Tanjungbalai sebagai koordinator ojek online Let’s Go pada Jumat 28/8 di Gallery Batik Kito, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tanjungbalai.

Aplikasi ojek online Let’s Go merupakan terobosan inovasi hasil karya anak daerah Simalungun, tepatnya Kelurahan Perdagangan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatra Utara.

Aplikasi Let’s Go sebelumya telah diresmikan pada acara Grand Opening peluncuran perdana pada tanggal 7 September 2019 lalu di lapangan Segi Tiga Balai Karya Murni oleh Direktur Utama PT Inspirasi Karya Mandiri, Vina.

Aplikasi ini sudah berkembang dan merambah ke berbagai daerah di Sumatra Utara, salah satunya Kota Tanjungbalai.

Dalam kesempatan itu, Sri Silvisa Novita menyampaikan dukungan kepada Tim Ojek Masyarakat Tanjungbalai dalam “meningkatkan perekonomian dan jalannya roda jasa pengantaran.”

“Jika berkenan masyarakat Tanjungbalai bisa langsung men-download aplikasi ojek online ini di Play Store,” katanya.

“Bagi masyarakat yang memiliki usaha-usaha bisa mendaftarkan dagangannya di aplikasi Let’s Go yang nanti didampingi para koordinator yang ada di Tanjungbalai sebagai driver ojek online Let’s Go, sehingga dengan promosi dagangan melalui aplikasi Let’s Go ini berharap mampu mendongkrak pendapatan ekonomi kerakyatan masyarakat Kota Tanjungbalai,” tuturnya.

Advertisement

“Dalam menghidupkan ruang lingkup prakerja bagi anak muda yang masih bingung dalam mencari pekerjaan ataupun menambah penghasilan sampingan bisa mendaftar menjadi mitra ojek online Let’s Go yang saat ini membuka lowongan kerja dengan rekrutmen 100 orang menjadi driver yang akan beroperasi di wilayah Kota Tanjungbalai,” pungkasnya.

Sementara itu, ketua Tim Ojek Masyarakat Tanjungbalai CS mengajak masyarakat agar tidak khawatir lagi dalam memilih jasa delivery yang “resmi, legal dan berkualitas” setelah aplikasi Go-Jek berhenti beroperasi di Kota Tanjungbalai.

“Masyarakat bisa memilih bagian fitur-fitur aplikasi yang sesuai pada tuntutan jasa delivery. Kami akan sangat berterima kasih kepada semua kalangan masyarakat Kota Tanjungbalai jika dapat menggunakan Aplikasi Let’s Go ini,” tutupnya.

Reporter: Gus
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*