Pengajian Syahriahan di Desa Neglasari Pagaden Dibarengi dengan Peringatan HUT Kemerdekaan RI dan Tahun Baru Hijriyah

Pengajian Syahariahan di Masjid Jamiatussobirin Desa Neglasari, Kec. Pagaden, Subang (dok. KM)
Pengajian Syahariahan di Masjid Jamiatussobirin Desa Neglasari, Kec. Pagaden, Subang (dok. KM)

SUBANG (KM) – Pemerintah Desa Neglasari, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, mengadakan kegiatan Syahriahan HUT Desa Neglasari yang he-38, HUT RI yang ke-75 dan menyambut Tahun Baru Islam 1442 H yang bertempat di Masjid Jamiatussobirin Dusun Nagasari RT 05, RW 03, Desa Neglasari, Rabu 19/8.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kadispemdes Subang Nana Supriatna, Camat Pagaden Tri Utami, Muspika Kecamatan Pagaden, para kepala desa se-Kecamatan Pagaden, aparatur Desa Neglasari, tokoh agama dan undangan lainnya.

“Saat ini kita laksanakan beberapa kegiatan di antaranya Syahriahan Desa tiap Rabu Pahing, HUT Desa Neglasari yang ke-38, HUT RI ke- 75, dan sekaligus menyambut tahun baru hijriah 1442 H,” ujar Kades Neglasari.

Advertisement

“Alhamdulillah kegiatan ini juga dihadiri Pak Kadis Pemdes Nana dan Bu Tri Utami Camat Pagaden yang sekaligus mensosialisasikan program pemerintah agar bisa lebih baik lagi, dan ini juga salah satu bentuk silaturahmi seluruh lembaga dan para kepala desa, ulama. Mudah-mudahan kegiatan ini di berikan keberkahan oleh Allah SWT meliputi kita semua dan mudah-mudahan wabah covid-19 segera diangkat, amin,” pungkasnya.

Reporter: Udin
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*