Lurah Baru di Babakan Pasar Bogor Tengah Janjikan Bantuan Wi-fi di Setiap RW untuk Bantu PJJ

Kantor Kelurahan Babakan Pasar, Kota Bogor (dok. KM)
Kantor Kelurahan Babakan Pasar, Kota Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Usai dilantik, lurah baru di Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Citra Widya Lestari, segera berkeliling di wilayahnya untuk menampung aspirasi dan permasalahan warganya.

“Ya langkah awal sebagai lurah di sini, paling tidak kita tahu segala aspirasi warga dan juga permasalahan yang ada di wilayah,” ungkap Citra saat ditemui kupasmerdeka.com, Jumat 14/8.

“Kami pihak Kelurahan akan keliling dulu di wilayah masing-masing dari tingkat RT dan RW, serta melihat segala potensi yang ada, untuk dikembangkan bersama dengan masyarakat,” tambah Citra.

Citra menuturkan, dalam masa pandemi covid-19 saat ini, banyak anak-anak sekolah yang terkendala dengan aplikasi belajar secara daring, seperti masalah kuota.

Advertisement

“Ya rencananya akan ada bantuan untuk Wi-Fi di masing-masing RW. Untuk sementara baru ada satu titik di setiap RW, yang memang lokasinya dekat dengan anak-anak atau siswa yang kurang mampu, dan sangat kesulitan dalam belajar secara daring,” tuturnya.

Lebih lanjut, Citra mengatakan, masih banyak hal yang akan dikerjakan pihaknya sebagai pelayanan bagi masyarakat. “Tentunya aspirasi dan kerjasama bersama masyarakat sangat diperlukan untuk membangun wilayah kita ini,” tegas Citra.

Reporter: Rajiv
Editor: HJA
[15/08, 10:19 a.m.] Hero Akbar: Keterangan Foto : Kelurahan Babakan Pasar Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor (dok. KM)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*