DPRD Tanjungbalai Terima Audiensi PEMTA, Janji Dorong Pemko untuk Nyatakan Program Beasiswa

Suasana di ruangan ketua DPRD Kota Tanjungbalai (dok. KM)
Suasana di ruangan ketua DPRD Kota Tanjungbalai (dok. KM)

TANJUNGBALAI (KM) — Ketua DPRD Kota Tanjungbalai, Tengku Eswin, menerima audiensi “Pelajar dan Mahasiswa Tanjungbalai Asahan” (PEMTA) di ruang kerjanya, Rabu 5/8 pagi. Audiensi tersebut dalam rangka silaturahmi dan menanyakan soal beasiswa pelajar dan mahasiswa Kota Tanjungbalai.

Audiensi tersebut juga diikuti oleh Wakil Ketua DPRD Surya Darma AR, wakil ketua Komisi B Alpian Panjaitan, dan anggota Komisi C Nurul Hasnita Marpaung, Gotex Salim dan Hermansyah.

Dalam kesempatan tersebut Tengku Eswin menyambut baik dan mengapresiasi kunjungan tersebut.

“Tentunya dalam hal ini saya medukung dan mengapresiasi Pelajar dan Mahasiswa Tanjungbalai Asahan […] pendidikan merupakan suatu yang sangat penting untuk mewujudkan sumber daya manusia,” ujarnya.

“Saya akan membicarakan pengadaan beasiswa ini kepada pihak Pemko Tanjungbalai. Saya juga berharap kepada Pelajar dan Mahasiswa Tanjungbalai Asahan tetap semangat. Mari kita jadikan pendidikan sebagai dasar untuk meraih prestasi dan cita-cita. Saya mendoakan semoga pelajar dan mahasiswa sekalian dapat menjadi calon calon pemimipin Kota Tanjungbalai di masa-masa yang akan datang,” lanjutnya.

Advertisement

Di samping itu, Wakil Ketua DPRD Tanjungbalai Surya Darma juga menyampaikan bahwa program beasiswa untuk pelajar dan mahasiswa seharusnya sudah diadakan untuk dapat membantu meringankan beban orang tua yang ingin anaknya lanjut kuliah.

Hal senada disampaikan Wakil Ketua Komisi B Alpian Panjaitan. “Saya mendukung program beasiswa di Kota Tanjungbalai. Pemberian beasiswa untuk pelajar dan mahasiswa ini sudah tepat. Dengan pemberian beasiswa tersebut maka pendidikan di kota kita ini Tanjungbalai semakin baik dan bagus,” pungkasnya.

Reporter: Hens
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*