Akhirnya PPP Dukung Kuswanto-Kusnomo Maju Pilkada Purworejo 2020

Serah terima rekomendasi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendukung paslon Kuswanto-Kusnomo sebagai calon bupati dan wakil Bupati Purworejo 2020 di Purworejo, Selasa, 5/8/2020 (dok. darto_P24)
Serah terima rekomendasi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendukung paslon Kuswanto-Kusnomo sebagai calon bupati dan wakil Bupati Purworejo 2020 di Purworejo, Selasa, 5/8/2020 (dok. darto_P24)

PURWOREJO (KM) – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya memutuskan untuk mendukung pasangan calon Kuswanto- Kusnomo untuk Pilkada Purworejo tahun 2020 ini. Deklarasi dan penyerahan surat rekomendasi dari PPP ke pasangan calon tersebut telah dilakukan pada Selasa 5/8 di Gedung PKP-RI Purworejo.

Wakil Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat PPP Muslih Zainal Abidin menjelaskan bahwa PPP mempercayai paslon Kuswanto- Kusnomo untuk maju dalam pemilukada Purworejo dengan alasan keduanya bukan dari anggota partai sehingga dirasa dapat menjadi pemimpin yang adil.

“PPP akhirnya putuskan mendukung pasangan Kuswanto dan Kusnomo untuk menjadi calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Purworejo. Semoga keduanya dapat menjadi pemimpin yang manfaat dan berkah khususnya untuk wilayah Purworejo,” katanya.

PPP juga mempercayai Kuswanto maupun Kusnomo dapat menjadi pemimpin yang adil dan disiplin mengingat keduanya berlatar belakang TNI/ Polri dan bukan kader dari partai manapun.

Advertisement

“Pak Kuswanto maupun Pak Kusnomo adalah dari purnawirawan TNI dan Polri jadi keduanya independen, bukan berasal dari partai manapun. Sehingga, Insya Allah keduanya jadi pemimpin yang adil. Dan selain itu TNI Polri terkenal disiplin, jadi baik Pak Kuswanto dan Kusnomo pasti akan menjadi pemimpin yang disiplin,” paparnya.

Calon Bupati Purworejo Kuswanto dalam sambutannya mengaku bersyukur mendapat dukungan PPP.

“Alhamdulillah kami berdua mendapatkan amanat dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Mudah-mudahan kami berdua bisa mengemban amanat dengan penuh rasa tanggung jawab kepada partai pengusul maupun masyarakat Purworejo,” katanya.

Reporter: Evie
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*