Sekretaris PK Partai Golkar Kota Bogor Kompak Dukung Heri Cahyono Sebagai Ketua DPD

Dukungan Sekretaris PK kepada Heri Cahyono sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor (dok. KM)
Dukungan Sekretaris PK kepada Heri Cahyono sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Empat Sekretaris Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kota Bogor menyatakan dukunganya kepada Heri Cahyono sebagai calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor.

Para sekretaris PK tersebut adalah Sekretaris PK Bogor Barat Ateng Gozali, Sekretaris PK Bogor Selatan Nelson Hutabarat, Sekretaris PK Bogor Utara Herman, dan Sekretaris PK Bogor Tengah Dian.

“Kami sepakat mendukung Heri Cahyono untuk menjadi calon Ketua DPD Golkar Kota Bogor, karena memang selama ini hanya Heri Cahyono yang peduli dan bekerja memenangkan Golkar bersama grassroot,” ungkap Ateng Gozali kepada awak media, Jumat 28/8.

“Maka kami empat sekretaris PK menyatakan kekompakan untuk terus mengawal Musda, agar para Ketua PK masing-masing kecamatan memilih Heri Cahyono,” tambah Ateng.

Ateng juga menyampaikan, walaupun pertemuan dihadiri oleh empat sekretaris PK, namun keenam sekretaris PK se-Kota Bogor sudah menandatangani surat dukungan kepada Heri Cahyono di atas materai Rp6.000.

“Ya dukungan ini diberikan dengan akal sehat dan melihat dengan jernih, bahwa selama ini siapa yang peduli kepada kader-kader Golkar di bawah, hanya Heri Cahyono yang kami nilai layak,” jelas Ateng.

Advertisement

Senada disampaikan Sekretaris PK Bogor Tengah Dian Herdiansyah, bahwa Golkar Kota Bogor ke depan akan “lebih baik” jika dipimpin oleh Heri Cahyono, karena Heri dinilai “sudah banyak berbuat” bagi Golkar dan juga bagi masyarakat Kota Bogor.

“Ya Heri dikenal sebagai pejuang lingkungan di Kota Bogor, siapa yang tidak tau dengan GTP yang digagas olehnya, kegiatan menanam pohon setiap minggu merupakan kontribusinya bagi masyarakat dan Kota Bogor di bidang lingkungan,” ujar Dian.

Maka untuk itu, lanjut Dian, “dengan kompaknya enam sekretaris PK mendukung Heri Cahyono sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, yang di-support oleh para Ketua PL, saya yakin hanya Heri lah yang didukung oleh grassroot,” pungkas Dian.

Reporter: Rajiv, ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*