Tingkatkan Sinergitas, Kapolda Bengkulu Silaturahmi Bersama Gubernur-Kajati-Ketua DPRD dan Danrem 041 GAMAS

BENGKULU (KM) – Kepolisian Daerah Bengkulu terus meningkatkan kerjasama dengan berbagai elemen untuk “meningkatkan pelayanan dan juga menjalankan tugas dalam memelihara keamanan masyarakat”.

Hal itulah yang menjadi tujuan silaturahmi Kapolda Irjen Pol Teguh Sarwono kemarin 7/7, ketika dirinya bersama Dir Reskrimsus serta Kabid Humas Polda Bengkulu bertemu dengan Gubernur Bengkulu, Kajati, Ketua DPRD Provinsi Bengkulu serta Danrem 041/GAMAS.

Dalam rilis pers yang diterima KM kemarin, Kapolda Bengkulu menyebutkan tujuan kunjungan tersebut selain dalam rangka bersilaturahmi, juga membicarakan “pembangunan sinergitas dan kerja sama yang lebih baik” antara Polda Bengkulu dan FKPD Provinsi Bengkulu.

Advertisement

“Silaturahmi ini dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pejabat baru. Selain itu melanjutkan sinergitas yang telah terjalin selama ini yang sudah baik,” jelasnya.

Selain itu dalam pembahasannya, Kapolda juga berdiskusi mengenai pelaksanaan pemilu serentak yang akan dilaksanakan tidak lama lagi serta penanganan covid-19.

Reporter: Red

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*