Ratusan Kader PP Ikuti Sosialisasi Program Kerja, Ketua MPC Depok: “Dilarang Ikut Demo RUU HIP Tanpa Komando”

Suasana Sosialisasi Program MPC PP Kota Depok, Sabtu (25/7).
Suasana Sosialisasi Program MPC PP Kota Depok, Sabtu (25/7).

DEPOK (KM) – Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Cinere, Kota Depok, menggelar sosialisasi tata kelola perparkiran yang diprogramkan oleh Majlis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Depok, Sabtu (25/7) di Sekretariat Ranting Pangkalan Jati.

Dalam roadshow program kerja yang dicanangkan oleh Majelis Pimpinan Cabang Kota Depok tersebut, tampak hadir Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Depok, Trisno, Wakil Ketua MPO, Keky Sulaiman, Dankoti Joni Pedro, jajaran pengurus MPC lainnya, serta ratusan anggota Pemuda Pancasila Kecamatan Cinere.

Acara digelar dengan tetap memperhatikan protap covid-19 dan berjalan penuh khidmat.

Ketua MPC PP Kota Depok, Trisno, dalam sambutannya mengajak semua anggota Pemuda Pancasila untuk tidak melakukan demo dan aksi turun ke jalan seperti yang sekarang ini sedang marak menentang RUU HIP, tanpa ada perintah dari pimpinan tertinggi atau Majlis Pimpinan Nasional.

Advertisement

Lebih lanjut Trisno mengarahkan dan menjabarkan secara detail kepada ratusan anggota Pemuda Pancasila yang hadir terkait tata kelola perparkiran yang akan dilaksanakan secepatnya.

“Program ini harus segera dilaksakan agar kesejahteraan anggota bisa segera direalisasikan dan para ketua ranting di masing-masing kelurahan agar bisa memberikan penjelasan kepada anggota di tingkat anak ranting di tiap RW,” paparnya.

“Bulan Agustus ini program harus berjalan dan semua harus sudah bisa berkoordinasi dengan semua anggota,” pungkasnya.

Reporter: Sudrajat
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*