Kades Pudar Pamarayan Unggah Postingan yang Diduga Melecehkan, Wartawan KM Siap Laporkan ke Polisi

Postingan di akun milik kades Pudar, Kecamatan Pamarayan, yang dianggap mencemarkan nama baik seorang wartawan Kupas Merdeka (dok. KM)
Postingan di akun milik kades Pudar, Kecamatan Pamarayan, yang dianggap mencemarkan nama baik seorang wartawan Kupas Merdeka (dok. KM)

SERANG (KM) – Wartawan kupasmerdeka.com di biro Serang, Wahid, mengaku akan melakukan upaya hukum dengan melaporkan dugaan pencemaran nama baik yang diposting di akun Facebook atas nama “Jabar Bahrudin” yang diketahui milik Kepala Desa Pudar, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, pada tanggal 28 Januari 2020 lalu.

“Postingan pada akun Facebook (FB) Jabar Bahrudin yang sudah saya telusuri ternyata milik Kepala Desa Pudar, Kecamatan Pamarayan, ungkap Wahid kepada KM,” Jumat 10/7.

Menurut Wahid, akun tersebut memposting kata-kata “Saha bae NU MANGGIH si Wahid pangtewaken, hususna warga pudar, haturnuhun.

“Secara pribadi saya sudah berusaha klarifikasi maksudnya apa terkait kata-kata yang diposting tersebut dalam pesan di FB, tapi saat dikonfirmasi lewat selularnya gak pernah di angkat,” kata Wahid.

Advertisement

Lebih lanjut Wahid mengatakan, dengan postingan tersebut membuat nama baik dirinya di Desa Pudar menjadi jelek. “Padahal saya tidak pernah berhubungan dengan kepala desa tersebut,” lanjutnya.

“Bahkan banyak yang melihat dan berkomentar dalam FB tersebut, sehingga ini menjadi pencemaran nama baik saya, atas tuduhan yang tidak jelas,” tambahnya.

“Untuk itu saya melakukan upaya hukum dengan melaporkan kepada kepolisian,” pungkas Wahid.

Reporter: Pardi
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*