Hampir 1.000 Keluarga Terima Bansos Covid-19 Pemprov Jawa Barat di Babakan Pasar Kota Bogor

Warga penerima bansos dari Pemprov Jawa Barat di Kelurahan Babakan Pasar, Kota Bogor, Selasa 14/7/2020 (dok. KM)
Warga penerima bansos dari Pemprov Jawa Barat di Kelurahan Babakan Pasar, Kota Bogor, Selasa 14/7/2020 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Sebanyak 943 keluarga penerima manfaat (KPM) di Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, menerima bantuan sosisal (bansos) Non DTKS tahap II dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat, Selasa 14/7.

Lurah Babakan Pasar, Rena Dafrina mengatakan bahwa penyaluran bantuan Non DTKS tahap II berjalan lancar. “Memang tidak semua warga mendapatkan bantuan, jika ada yang belum tersisir atau belum terdata, pihak kami akan mendata ulang,” ungkap Rena.

“Ya untuk yang tidak mendapatkan bantuan ini, mungkin sudah terdata dan akan mendapatkannya dari pintu bansos lain,” tambah Rena.

Advertisement

Dalam pembagian tersebut, Rena juga didampingi oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, LPM dan staf Kelurahan serta di bantu juga oleh seluruh RW dan RT Kelurahan Babakan Pasar.

“Kami juga selalu mengimbau kepada warga agar tidak khawatir bagi yang belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kota. Dan kami terus mengimbau pada masyarakat untuk bersama-sama memakai masker, cuci tangan untuk memerangi pandemi covid-19 ini, sehingga kondisi masyarakat bangkit dan pulih kembali seperti sediakala,” ujar Rena.

Reporter: Rajiv
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*