Warga Kampung Sukarandeg Antusias Bangun Masjid

(dok. KM)
(dok. KM)

SUBANG (KM) – Bekerja sama dengan donatur, warga Kampung Sukarandeg RT 07 RW 04 Desa Gunungsari, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, antusias bergotong royong membangun masjid yang direncanakan akan diberi nama masjid Ibadurrohman.

Kadus Sukarai, Aruk, kepada kupasmerdeka.com Minggu 28/6 mengapresiasi kerja sama tersebut. “Saya sebagai kepala dusun Sukarandeg mengucapkan alhamdulillah dan sangat berterima kasih kepada salah satu doonatur yang sudah memberikan bantuan berupa masjid yang berada di lokasi Kampung Sukarandeg RT 07 RW 04 Desa Gunungsari, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang,” ungkapnya.

Advertisement

“Mudah-mudahan dengan terbangunnya masjid ini bisa dirasakan masyarakat kami, utuk menambah syiar keagamaan dan insya Allah masjid tersebut akan diberi nama Ibadurrohman,” paparnya.

Sementara itu warga Sukarandeg juga mengapresiasi inisiatif tersebut. “Kami sebagai warga masyarakat Sukarandeg sangat bersyukur sekali mempunyai masjid dan ini sangat diharapkan dari dulu,” ujar seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Reporter: Udin
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*