MPC Pemuda Pancasila Kota Depok Lakukan Roadshow Sosialisasi Program Kesejahteraan Anggotanya

Ketua MPC Pemuda Pancasila Depok menjabarkan program kerja di hadapan jajaran PAC Sukmajaya, Minggu 28/6/2020 (dok. KM)
Ketua MPC Pemuda Pancasila Depok menjabarkan program kerja di hadapan jajaran PAC Sukmajaya, Minggu 28/6/2020 (dok. KM)

DEPOK (KM) – MPC Pemuda Pancasila Kota Depok terus menyosialisasikan program kerjanya kepada Pimpinan Anak Cabang dan Ranting Pemuda Pancasila se-kota Depok. Sosialisasi dilakukan dalam rangka menyampaikan program untuk kesejahteraan bagi anggota Pemuda Pancasila di wilayah kerja MPC Kota Depok dan digelar di kantor PAC Sukmajaya di Jalan Merdeka, Minggu 28/6.

Acara dibuka oleh Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sukmajaya, Ichal.

Dalam sambutannya, Ichal menyampaikan apresiasi kepada Ketua MPC PP yang telah menjabarkan secara detil program kerja Pemuda Pancasila Kota Depok. “Ini harapan dan program yang bisa membuat anggota Pemuda Pancasila sejahtera dan lebih profesional,” ujar Ichal.

Advertisement

Sementara itu Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Depok, Trisno Nkp mengatakan bahwa program ini “untuk kebaikan dan kesejahteraan anggota kita, tapi semua dikembalikan kepada anggota apakah siap menjalankan program yang akan dijalankan,” jelasnya.

“Saya hanya ingin anggota Pemuda Pancasila sejahtera dengan keluarganya dan dipastikan dapat digunakan pensiun di hari tua,” pungkas Trisno.

Hadir dalam acara tersebut jajaran MPC Pemuda Pancasila Kota Depok, Pengurus PAC dan Jajaran Ranting di wilayah Kecamatan Sukmajaya.

Reporter: Sudrajat
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*