Wali Kota Pimpin Lepas Sambut Dandim Kota Bekasi

Acara Lepas Sambut Komandan Kodim 0507 Kota Bekasi, Senin 29/6/2020 (dok. KM)
Acara Lepas Sambut Komandan Kodim 0507 Kota Bekasi, Senin 29/6/2020 (dok. KM)

BEKASI (KM) – Acara pelepasan dan penyambutan yang dilakukan secara sederhana dengan makan siang bersama untuk Komandan Kodim 0507 Kota Bekasi digelar dengan khidmat, Senin 29/6.

Dandim 0507 Kota Bekasi, Kolonel Inf. Rama Pratama kini telah berakhir masa jabatannya dan beralih tugas ke Komandan Brigif 19 Khatulistiwa (Kalimantan). Adapun posisi Dandim Kota Bekasi kini dijabat oleh Letkol Armed Iwan Apriansyah.

Turut hadir dalam acara lepas sambut itu Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi bersama Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono, Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawaty, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko dan segenap Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kota Bekasi.

Dalam sambutannya Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menyampaikan apresiasi atas “dedikasi dan kerja sama” Kolonel Rama selama menjadi bagian dari Kota Bekasi untuk “menggapai Visi Misi Kota Bekasi.”

“Telah banyak yang kita jalin bersama Kapolres Metro Bekasi dan lintas Forkopimda, kita harus tetap menjalin komunikasi baik walau berpisah jauh, semoga di tempat barunya, di Kalimantan sana, pasti bisa berbaur dan menjalin koordinasi baik juga,” papar Rahmat.

Selain itu, Rahmat juga memberikan selamat kepada Dandim 0507 Kota Bekasi yang baru menjabat, Letkol Iwan Apriasnyah di Kota Bekasi yang “penuh dengan pluralisme, kota yang penuh dengan multietnik, yang tidak ada perbedaan semua berbaur menjadi satu bernama warga.”

“Dan kita pastinya bisa saling koordinasi saling sinergitas untuk Dandim baru, karena kita saling keterkaitan bersama membangun kerja sama untuk Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan,” ujar Rahmat.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan penerimaan dan tukar cindera mata dari Dandim yang akan beralih tugas kepada para Forkopimda Kota Bekasi.

Reporter: mon
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*