Gelar Halal Bihalal, Yayasan Salwa Madina Depok Santuni Yatim dan Janda

Halal Bihalal dan santunan yatim dhuafa di Yayasan Salwa Madina Depok, Minggu 14/6/2020 (dok. KM)
Halal Bihalal dan santunan yatim dhuafa di Yayasan Salwa Madina Depok, Minggu 14/6/2020 (dok. KM)

DEPOK (KM) – Pengurus Yayasan Salwa Madina Depok menggelar kegiatan santunan bagi 50 anak yatim dan 50 janda dhuafa binaannya pada hari Minggu 14/6 lalu.

Kegiatan santunan yang rutin dilaksanakan setiap bulan tersebut juga diiringi dengan acara halal bihalal dan pembukaan kembali Majelis Taklim Al Maghribi dengan mengundang beberapa tokoh agama, yaitu Habib Abudzar bin Hasyim Alhabsyi dan Pimpinan Ponpes Awwabin Depok KH. Nadzhom

Acara yang digelar di Musholla Annur Jalan Dipo Kereta RT 2 RW 3 Kelurahan Ratujaya, Kota Depok tersebut berlangsung penuh khidmat.

Habib Abudzar dalam ceramahnya berpesan kepada para jamaah yang hadir untuk selalu cinta kepada anak-anak yatim dan dhuafa, karena menurutnya, “merekalah para raja penghuni jagat raya.”

Sementara itu Ustadz Felix Andika, pengasuh Yayasan Salwa Madina yang juga pimpinan Majelis Taklim Al Maghribi, berharap agar majelis taklim yang dibinanya tersebut bisa merangkul semua kalangan anak muda milenial agar turut bersatu dalam syiar dakwah Islam di Kota Depok.

Advertisement

“Saya akan libatkan teman-teman saya untuk proyek akhirat ini, karena kita tidak akan pernah tahu kebaikan yang mana yang akan mengantarkan kita ke surganya Allah,” ujar Ustad Felix kepada KM Jumat 19/6 pagi.

“Saya juga ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pihak dan donatur yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, namun saya yakin Allah telah menyebut dan mencatat saudaraku semua serta akan mengganti semua kebaikannya tersebut dengan balasan yang berlipat ganda, amin,” pungkasnya.

Adapun santunan yang diberikan dalam acara itu berupa paket sembako berisi beras, gula, sarden, minyak, teh, mie instan, susu, serta uang saku sebesar Rp50.000.

Reporter: Sudrajat
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*