Buka Rapat Minggon di Pagaden, Bupati Subang Apresiasi Pencapaian Zero-Case Covid-19

Bupati Subang, Ruhimat (dok. KM)
Bupati Subang, Ruhimat (dok. KM)

SUBANG (KM) – Bupati Subang, Ruhimat, menghadiri dan membuka rapat minggon tingkat kecamatan di Kecamatan Pagaden, yang digelar di Desa Jabong, Kecamatan Pagaden, Subang, Rabu 17/6 kemarin.

Kegiatan tersebut turut dihadiri kepala Bapenda Subang, kepala Dinas PUPR Subang, kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, kepala BP4D Kabupaten Subang, kepala Dinas Sosial dan kepala Dispemdes Kabupaten Subang.

Ruhimat dalam sambutannya menyampaikan bahwa kedatangannya dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat desa di Kecamatan Pagaden, selanjutnya untuk menghadiri rangka rapat minggon yang harapannya melalui rapat minggon ini dapat menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada di tingkat desa.

ia juga mengapresiasi upaya Puskesmas Sembung dan Pagaden atas kesigapannya sehingga Pagaden salah satu kecamatan yang nol laporan covid-19.

Advertisement

“Terkait dana desa, terkait administrasi jangan sampai ada masalah, mohon kiranya kepala desa dapat cermat dalam mengelola administrasi, jangan sampai ada masalah hukum di belakang,” ujar Bupati.

“Tidak cukup oleh kepala desa [sendirian] dalam menjalankan tugas. Untuk itu Saya,berharap kepada masyarakat untuk dapat mensupport dan membantu kepala desa dalam menjalankan tugas di desa masing-masing,” lanjutnya.

Bupati Ruhimat juga berpesan kepada para kades agar menyampaikan kepada masyarakat apabila ada kegiatan di luar rumah untuk tetap mempergunakan masker dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Reporter: Udin
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*